Alok & Bastille 'Run Into Trouble' Di Single Kolaborasi Mereka

Oleh: admincd - 03 Apr 2022

Siapa sih yang mau terlibat dalam masalah? Tapi memang masalah kadang datang tanpa undangan, apalagi kalau menyangkut masalah hati dan perasaan. Begitulah yang disajikan oleh ikon EDM asal Brazil, Alok, dan juga rekan kolaborasinya, band pengusung pop-rock asal Inggris, Bastille, dalam 'Run Into Trouble'.

"I run into trouble tryna let you go/ 'Cause I still feel the high, the love, the vertigo/ My head's gonna spin around until I let you know/ That I just can't get over you/ I just can't get over you," nyanyi sang vokalis Bastille, Dan Smith, dalam lagu.

Meski dikenal dengan track-track EDM bergaya bombastis dalam balutan electro house misalnya, namun dalam 'Run Into Trouble' Alok lebih memilih pendekatan yang lebih "tenang," tepatnya sebuah track bergaya deep house berbalut pop yang menghipnotis, diantarakan oleh synth yang mulus, bassline tebal dan tentunya vokal Dan.

Dalam pernyataanya, Alok menyebutkan jika melalui lagu ia dan Bastille ingin menciptakan sesuatu yang bisa mewakili gaya bermusik mereka, namun tetap bersandar pada musikalitas masing-masing dan mendorong lebih dalam lagi. Ia berharap para pendengar bisa menikmati hasil kolaborasi mereka ini.

admincd
More from Creative Disc