Avril Lavigne Dilibatkan Dalam Proyek Film Machine Gun Kelly & Mod Sun, "Good Mourning with a U"

Oleh: admincd - 07 Apr 2022

Di sekitar bulan Agustus tahun lalu, diumumkan jika dua rocker, Machine Gun Kelly dan Mod Sun, sedang mempersiapkan sebuah film di mana mereka berdua akan berkolaborasi sebagai penulis skrip dan juga sutradara, berjudul "Good Mourning With A U," dan diproduksi di bawah bendera rumah produksi Cedar Park Studios.

Proyek ini merupakan susulan kolaborasi mereka sebelumnya, musikal "Downfalls High" (2020). Keduanya juga akan terlibat sebagai pemeran dalam filmnya, selain banyak barisan bintang kenamaan lain, seperti Megan Fox, Dove Cameron, Whitney Cummings, GaTa, Becky G, Zach Villa, Jenna Boyd dan Boo Johnson, selain tentunya penampilan khusus dari sahabat MGK, komedian dan aktor Pete Davidson.

Proses pengambilan gambar sebenarnya sudah dimulai di kota Los Angeles, oleh karenanya cukup mengagetkan kini dikabarkan jika Avril Lavigne juga disertakan dalam produksi film "Good Mourning With A U" ini.

Apa dan bagaimana peran yang akan diperankan oleh Avril memang tidak sekaligus diungkap, namun yang pasti tampaknya film akan menjadi sebuah proyek yang "intim," mengingat ada keterlibatan Avril dan juga Megan Fox, yang masing-masing adalah kekasih dari Mod Sun dan MGK.

admincd
More from Creative Disc