Belle And Sebastian Sajikan Single 'Young And Stupid' Untuk Album Baru "Bit Of Previous"

Oleh: admincd - 15 Apr 2022

Salah satu musisi yang "setia" dengan musikalitas mereka adalah Belle And Sebastian. Semenjak dibentuk di tahun 1996 lalu hingga sekarang, band pengusung indie-pop/folk-rock ini tetap setia dengan usungan mereka, sebagaimana yang bisa disimak dalam single terbarunya, 'Young And Stupid'.

Estetika indie-pop berbumbu folk yang renyah adalah sajian prima dari Belle And Sebastian dalam 'Young And Stupid'. Sekali lagi, mereka tidak hanya menawarkan melodi cantik yang gampang dicerna, tapi juga pesan dan makna mendalam dalam lagunya.

Lagu juga datang dengan sebuah pesan dari aktor Jon Hamm dan mengambil referensi saat bintang serial "Mad Men" dan aktor Zac Galifianakis saling menyuapi manisan saat berada di atas panggung bersama Belle And Sebastian di perhelatan Bonnaroo Festival di tahun 2015.

'Young And Stupid' sendiri adalah single ketiga yang dilepas band untuk album mendatang mereka, album ke-11 berjudul "A Bit Of Previous," setelah 'Unnecessary Drama' dan 'Shooting At You' yang didedikasikan kepada para korban konflik Ukraina.

admincd
More from Creative Disc