Berkolaborasi Bersama A R I Z O N A, Matoma Rilis 'Heart So Big' Untuk Peringati National Autism Awareness Month

Oleh: admincd - 04 Apr 2022

DJ asal Norwegia, Matoma dan band pengusung electronic asal Amerika Serikat, A R I Z O N A, berkolaborasi dan melepas sebuah lagu berjudul 'Heart So Big'. Lagu merupakan tulisan kolaborator setia A R I Z O N A, PJ Bianco, dan adalah sebuah surat cinta untuk sang putra yang menderita dengan autisme.

Perilisan lagu memang diniatkan untuk memperingati National Autism Awareness Month atau Bulan Kesadaran Autisme Nasional. Selain itu, apa yang terjadi saat ini di Ukraina juga menjadi perhatian mereka. Dengan ketukan beat yang ritmis serta catchy, 'Heart So Big' menawarkan pesan yang mendalam dan penuh makna.

"Lagu ini, bersama dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran akan autisme, membawa ide khusus secara umum bahwa kita harus ingat untuk menghargai dan melindungi orang yang kita cintai dalam hidup kita. Terkadang kita bisa menjadi semua yang mereka miliki, atau sebaliknya," ungkap A R I Z O N A.

Sementara Matoma menyebutkan jika lagu mengandung pesan mengenai merayakan kegembiraan cinta dan kemanusiaan dalam segala bentuk. Ia dan A R I Z O N A berharap beberapa inisiatif mereka seputar rilisan ini akan membawa perubahan positif dan menyebarkan cinta pada saat kita semua membutuhkannya.

admincd
More from Creative Disc