Bring Me The Horizon Berkolaborasi Bersama Masked Wolf Dalam 'Fallout'

Oleh: admincd - 02 Apr 2022

Band rock Bring Me The Horizon punya rekan kolaborasi istimewa di single baru mereka, yaitu Masked Wolf. Kedua musisi ini menyatukan sisi kreatif dan musikalitas mereka dalam sebuah single berjudul 'Fallout' yang akan dirilis di tanggal 1 April besok.

Sebagai pemanasan, sebuah snippet untuk lagunya telah dilepas di TikTok. Dalam klip tersebut, kita bisa melihat sang vokalis, Oli Sykes, yang bernyanyi bersama teman-teman sebandnya di dalam sebuah studio.

@officialbmth ?? THIS IS THE FALLOUT ?? #fyp #bmth #emo #bringmethehorizon #newmusic ? original sound - BRING ME THE HORIZON

Tidak mau kalah, Masked Wolf juga menghadirkan klip snippet untuk lagunya melalui akun Instagram dirinya.

Lagu menjadi susulan BMTH sehabis membatu Machine Gun Kelly untuk salah satu track dalam album "Mainstream Sellout', yaitu 'Maybe', yang debut sebagai single di awal bulan ini.

UPDATE

Bring Me The Horizon bergabung bersama Masked Wolf? Hasilnya pasti epik. Memang 'Fallout' bukan dihadirkan sebagai anthem rock beroktan tinggi sebagaimana lagu BMTH biasanya, melainkan disajikan sebagai sebuah track rock berpadu hip-hop yang moody. Tapi bukan berarti distorsi gitar dan gebukan drum penuh semangat tidak mewarnai lagunya.

admincd
More from Creative Disc