Bring Me The Horizon & Sigrid Berkolaborasi Dalam Single 'Bad Life'

Oleh: admincd - 23 Apr 2022

Meski berbeda genre, tapi tak menghalangi dua musisi kenamaan, Bring Me The Horizon dan Sigrid, untuk berkolaborasi. Sebuah single baru berjudul 'Bad Life' sudah disiapkan.

Single memang baru akan dirilis di tanggal 21 April mendatang, tapi Sigrid sudah berbaik hati dengan mengungkap sedikit preview lagunya melalui sebuah video proses di belakang layar pengerjaan lagunya melalui TikTok.

Klip tersebut berisi montase kolaborasi kebersamaan antara frontman BMTH, Oly Sykes, dan Sigrid. Dan terdengar lagu di latar dengan lirik, “It’s just a bad day/ Not a bad life” yang dinyanyikan keduanya.

'Bad Life' merupakan kolaborasi pertama antara band rock ini bersama penyanyi dan penulis lagu pengusung pop asal Norwegia tersebut.

@thisissigrid Bad Life with @officialbmth out April 21st ???? pre save link in bio #badlife #newmusic #sigrid ? Bad Life - Sigrid & Bring Me The Horizon

UPDATE

'Bad Life', kolaborasi antara Sigrid dan Bring Me The Horizon, sudah tersaji untuk disimak. Dengan lirik seperti, “So I wrote this song to say/ Things won’t always be this way, no/ It’s just a bad day/Not a bad life," jelas kedua musisi yang sebenarnya berbeda aliran ini berniat untuk menguatkan pendengarnya.

Lagu pop-rock bertempo sedang ini juga menampilkan sisi berbeda dari Oli Sykes; alih-alih berteriak gahar seperti yang bisa kita dengar dari sang vokali, ia menghadirkan vokal yang lebih tenang dan emotif.

Sebuah video musik garapan Raja Verdi dengan konsep "one shot" juga dihadirkan dan bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc