Calvin Harris Siapkan Musim Panas Sebagai Momen Peluncuran Album "Funk Wav Bounces Vol.2"

Oleh: admincd - 22 Apr 2022

Di tahun 2017 lalu musisi EDM, produser dan DJ Calvin Harris sukses "bereksperimentasi" dalam musikalitasnya melalui album "Funk Wav Bounces Vol. 1." Dengan embel-embel "volume 1," tentu orang bertanya-tanya kapan "volume 2" akan disajikan? Meski agak lama, lima tahun kemudian tepatnya, Calvin sudah mengumumkan jika "Funk Wav Bounces Vol.2" akan dirilis di musim panas ini.

Calvin mengungkap kabar gembira ini melalui akun medsosnya dengan memposting sebuah papan billboard bernuansa pink dengan tulisan "Calvin Harris Funk Wav Bounces Vol.2," sementara caption-nya adalah "Summer '22" atau musim panas 2022.

"Funk Wav Bounces Vol. 1" sendiri menghadirkan barisan single seperti ‘Slide’, ‘Heatstroke’, ‘Rollin’, ‘Faking It’, dan juara chart, ‘Feels’, yang menampilkan kolaborasi Calvin bersama dengan Pharrell Williams, Katy Perry dan Big Sean.

Sejauh ini Calvin tidak sekaligus mengungkap detil untuk "Funk Wav Bounces Vol. 2", tapi ia dijadwalkan tampil di berbagai festival besar di musim panas ini. Jadi, bisa dianggap kalau ia akan mengungkap detil album dalam waktu dekat, bahkan juga sebuah single baru.

admincd
More from Creative Disc