Iklan

Camila Cabello Konfrontasi Masa Lalunya Melalui Kolaborasi Bersama WILLOW, 'psychofreak'

Oleh: admincd - 08 Apr 2022

Tepat di Jumat, tanggal 8 April ini, Camila Cabello meluncurkan album studio ketiga miliknya sebagai solois, "Familia." Dengan 12 track yang menyertai album, "Familia" juga menyajikan beberapa lagu yang telah dilepas sebagai single, yaitu 'Don't Go Yet' dan kolaborasinya bersama Ed Sheeran, 'Bam Bam'. Album adalah susulan "Romance," yang dirilisnya di tahun 2019 lalu.

Berbarengan dengan perilisan album, Camila juga melepas salah satu track baru dalam album untuk menjadi single. Yang dipilihnya adalah kolaborasi bersama WILLOW, yaitu 'psychofreak'. Dengan vokal WILLOW yang terdengar menghantui, Camila tampaknya mengungkap semua apa yang dirasakannya dalam lagu, utamanya tentang masa lalu dirinya.

'psychofreak' menggambarkan perasaan resah sang penyanyi berdarah Kuba-Meksiko ini saat memaparkan kebenaran dirinya dengan rapuh. “Sometimes I don’t trust the way I feel/ On my Instagram talkin’ bout ‘I’m healed’/ Worryin’ if I still got sex appeal/ Hopin’ that I don’t drive off this hill,” nyanyi Camila dalam lagu.

Ia tampaknya juga mengalamatkan keluarnya ia secara dramatis dari girl group Fifth Harmony yang membesarkan namanya di tahun 2016 lalu. Meski begitu, alih-alih masih menyimpan rasa marah, tampaknya ia mengajukan perdamaian saja, saat menyanyikan lirik, “I don’t blame the girls for how it went down, down.” Kata "down" tampaknya adalah referensi untuk single pertama Fifth Harmony sebagai kuartet, 'Down'.

Berikut tracklist untuk "Familia":

1. "Familia" 0:18

2. "Celia" 2:33

3. "Psychofreak" (featuring Willow) 3:21

4. "Bam Bam" (featuring Ed Sheeran) 3:26

5. "La Buena Vida" 3:17

6. "Quiet" 2:43

7. "Boys Don't Cry" 3:43

8. "Hasta los Dientes" (featuring María Becerra) 3:08

9. "No Doubt" 3:11

10. "Don't Go Yet" 2:45

11. "Lola" (featuring Yotuel) 3:05

12. "Everyone at This Party" 2:49

admincd
More from Creative Disc