Conan Gray Umumkan Album Barunya, "Superache" & Rilis Single 'Memories'

Oleh: admincd - 16 Apr 2022

Selepas meluncurkan album debutnya, "Kid Krow," di tahun 2020 lalu, Conan Gray kini siap menyusulnya dengan album kedua berjudul "Superache." Rencananya Republic Records akan merilis album pada tanggal 24 Juni mendatang.

Sebelum Conan mengumumkan albumnya, ia telah melepas beberapa single baru pula, seperti 'Jigsaw' di awal tahun ini, selain juga ‘Telepath’, ‘People Watching’, ‘Astronomy’ dan ‘Overdrive’ yang diluncurkannya tahun lalu. Kecuali 'Overdrive', semua single tadi akan disertakan dalam "Superache."

Selain pengumuman ini, Conan juga memberi pemanasan dengan menghadirkan sebuah teaser pendek di akun media sosial miliknya.

UPDATE

Menyusul pengumuman album, Conan Gray menyusulnya dengan sebuah single berjudul 'Memories'. Hadir sebagai balada dengan sisi emosional kuat, Conan menyajikan lagu dengan berbagai warna berbeda, mulai dari pop, folk hingga rock yang utamanya mengisi di bagian chorus anthemiknya. Lagu merupakan tulisan Conan bersama Daniel Nigro yang juga bertindak sebagai produser. Sedang video musik yang menyertai perilisan lagu adalah garapan sutradara Taylor Cohen.

admincd
More from Creative Disc