Dance Gavin Dance Comeback Melalui Single Baru Yang Energik, 'Synergy'

Oleh: admincd - 04 Apr 2022

Setelah absen selama dua tahun lamanya, kumpulan pengusung rock asal Amerika Serikat yang aktif semenjak tahun 2005 lalu, Dance Gavin Dance, akhirnya melakukan comeback mereka dengan melepas sebuah single baru berjudul 'Synergy'.

Track rock yang up-beat dan energik ini merupakan hasil kolaborasi Dance Gavin Dance bersama dengan Rob Damiani dari band rock asal Inggris, Don Broco, sebagai pengisi vokal tamu. Masih berusaha menggabungkan rock progresif dan post-hardcore dengan alur yang kental lengkap dengan hook dan selera humor yang menyimpang. Sementara itu, Louie Baltazar dari band post-hardocre Wolf & Bear, juga hadir memberi tambahan bagian gitar lagu.

Selain kejutan vokal dari Rob Damiani dan Louie Baltazar, di single ini, Dance Gavin Dance juga memperkenalkan gitaris favorit para penggemar, Andrew Wells, sebagai anggota resmi dari band ini. Andrew dulunya anggota dari band pengusung post-hardcore asal Amerika Serikat, Eidola. Ia akhirnya menjadi member resmi, setelah bergabung sebagai gitaris tur Dance Gavin Dance semenjak tahun 2015 lalu.

'Synergy' disebutkan sebagai yang pertama untuk barisan karya baru Dance Gavin Dance yang sudah disiapkan dan akan segera menyusul untuk dirilis, sehingga dapat semakin memuaskan rasa rindu dari para penikmat musik mereka. Sebelum itu, silahkan disimak dulu 'Synergy' yang disajikan juga dalam video musiknya di bawah ini:

admincd