Easy Life Kembali Dengan Melepas Single 'BEESAWAX'

Oleh: admincd - 26 Apr 2022

Selepas sukses dengan album debut mereka tahun lalu, "life's a beach," band Easy Life akhirnya kembali ke dunia musik dengan single baru mereka, 'BEESWAX'. Sebuah track moody yang masih menyajikan perpaduan rock, indie pop dan juga hip-hop dengan tebal tapi tetap melodik dan easy listening.

Sang pentolan band, Murray Matravers, menyebutkan jika 'BEESWAX' pada dasarnya adalah tentang orang-orang yang usil. Di semesta pasca lockdown, mudah untuk merasa seperti kita terlalu banyak berbagi dan hidup di bawah mikroskop, semuanya terasa jauh lebih invasif dan berlebihan setelah dikurung begitu lama di rumah.

"Kecemasan sosial telah menjadi sesuatu yang selalu saya tulis tetapi saya merasa ini adalah perasaan universal sekarang lebih dari sebelumnya," jelas Murray lebih lanjut. "Kami ingin merilis 'BEESWAX' terlebih dahulu karena secara sonik meletakkan dasar untuk apa yang akan terjadi selanjutnya: produksi bijaksana, saturasi dan distorsi adalah bagian besar dari itu."

Easy Life juga melepas 'BEESWAX' dalam versi video musik yang memperlihatkan band asal Leicester ini mengendari sepeda motor sebelum mengenakan pakaian peternak lebah. Di satu adegan, bahkan terlihat Murray yang diserang oleh kawanan lebah.

admincd
More from Creative Disc