Ed Sheeran Rilis Video Musik '2Step' featuring Lil Baby Yang Syuting di Ukraina

Oleh: welly - 25 Apr 2022

Ed Sheeran kembali merilis video musik dari album barunya "=" (Equals), yaitu '2Step', yang menampilkan rapper Lil Baby. Istimewanya lagi, lokasi syuting video ini diadakan di Kyiv, Ukraina sebelum adanya invasi dari Rusia. Sementara Henry Schofield menjadi sutradara klip ini.

Berbicara tentang video tersebut, Ed Sheeran mengatakan – "Saya merekam video 2step di kota Kyiv, Ukraina sebelum tindakan kekerasan yang mendevaluasi mulai terjadi. Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi negara itu dan saya merasa sangat disambut selama saya tinggal di sana – mulai dari kru produksi hingga orang yang saya temui selama hari libur saya. Ukraina adalah negara yang membanggakan dan tangguh, saya bersyukur memiliki kesempatan untuk mengambil rekaman official music video saya di sana. "Saya berdiri bersama Ukraina dan akan menyumbangkan royalti rekaman saya dari streaming Video YouTube ke Ukraine Humanitarian Appeal, x."

Perusahaan produksi Ukrainian video, Radioaktivefilm, menambahkan – "Video ini benar-benar mengingatkan kita pada saat-saat terbaik; Itu adalah video terakhir yang kami lakukan sebelum dunia kami berantakan. Menontonnya memberi kami beberapa normalitas dan kebahagiaan, dan kami harap Anda menikmati video ini sebanyak kami menikmatinya."

welly
More from Creative Disc