Gandeng Rapper D Smoke, Agnez Mo Rilis Remix Untuk 'Patience'

Oleh: admincd - 23 Apr 2022

Di bulan Februari lalu Agnez Mo memuaskan kerinduan para fans setelah menghadirkan sebuah single berjudul 'Patience'. Saat itu, hanya dalam sejam pertama ‘Patience’ sukses menduduki urutan pertama chart iTunes Indonesia. Sebuah bukti kuat akan keinginan fans mendengarkan lagu terbaru sang idola.

Dua bulan kemudian, Agnez Mo kembali menghadirkan 'Patience'. Dalam sebuah versi remix tentu saja. Untuk itu ia tidak sendiri, karena melibatkan rapper asal Amerika Serikat sekaligus nominee piala GRAMMY, D Smoke. Sang rapper hadir untuk membantunya memberi akses hip-hop dalam lagu balada pop-R&B intim ini.

Secara keseluruhan, versi remix 'Patience' ini tidak berbeda jauh dari versi orisinalnya kecuali penambahan rap dari D Smoke. Meski ditambah dengan kehadiran sang rapper, 'Patience' tetap tersaji sebagai balada subtil yang bersandar pada vokal kuat Agnez Mo.

Berkolaborasi bersama musisi internasional sendiri bukan hal aneh bagi Agnez Mo, seperti bersama Steve Aoki dan Desiigner dalam 'Girl,' French Montana dalam 'Diamonds' dan tentu saja Chris Brown dalam 'Overdose'.

admincd
More from Creative Disc