Girls Aloud Reuni Untuk Konser Amal Mengenang Sarah Harding

Oleh: admincd - 21 Apr 2022

Girl group asal Inggris, Girls Aloud, merencanakan sebuah konser reuni. Tapi bukan sekedar konser reuni biasa, melainkan sebuah konser amal dengan niat penggalangan dana untuk penelitian kanker, yang diniatkan untuk mengenang salah satu member yang telah berpulang untuk selamanya, Sarah Harding.

Sarah (39) meninggal dunia di bulan September tahun lalu akibat kanker payudara. Dengan adanya konser reuni ini maka diharapkan agar terkumpul dana yang lebih banyak lagi untuk membeli peralatan medis penting yang bisa mendiagnosa kanker lebih dini.

Salah satu member, Nadine Coyle, mengkonfirmasi kabar ini kepada OK! Magazine dan menyebutkan jika mereka ingin memberikan penghormatan kepada kenangan sang sahabat sekaligus menyediakan bantuan untuk masalah kanker ini. Ia menambahkan jika meninggalnya Sarah masih memberi duka mendalam kepada member Girls Aloud yang tersisa.

Meski begitu, Nadine tidak sekaligus mengungkap detil untuk konser reuni ini, seperti kapan misalnya akan berlangsung. Terakhir kali Girls Aloud tampil bersama secara lengkap di atas panggung adalah hampir 10 tahun yang lalu, yaitu di tahun 2013 lalu.

admincd
More from Creative Disc