Iklan

Gryffin Berkolaborasi Bersama OneRepublic Dalam Single 'You Were Loved'

Oleh: admincd - 02 Apr 2022

DJ dan produser musik asal Los Angeles, Gryffin, mengajak band pengusung pop-rock kenamaan asal Amerika Serikat, OneRepublic, untuk berkolaborasi dan merilis sebuah lagu berjudul 'You Were Loved', yang juga dihadirkan dalam sebuah video musik.

Pop-dance berbasis house adalah sajian kolaborasi ini. Melankolis dan manis, lagu penuh pesan ini memang kaya akan nuansa musikalitas ala OneRepublic yang emotif, lengkap dengan gitar yang menemani dan ketukan beat anthemik. Hanya saja, instrumentasi memang diganti dengan sentuhan electronic dan berbungkus nuansa dance yang penuh euforia.

Meski 'You Were Loved' adalah kali pertama Gryffin dan OneRepublic berkolaborasi, ternyata hasilnya tak mengecewakan dan cukup padu. Melalui medsos, sang DJ mengungkap jika berkolaborasi bersama OneRepublic memang salah satu mimpinya, sehingga sangat senang akhirnya bisa terwujud.

'You Were Loved' merupakan hasil tulisan Daniel Griffith, Ryan Tedder dan Brent Kutzle. Mereka juga bertugas sebagai produser. Sedang video musiknya adalah garapan Kyle Cogan. Sebagaimana yang disebut Gryffin, 'You Were Loved' adalah pembuka untuk era barunya.

admincd
More from Creative Disc