Interpol Sajikan Video Musik Untuk Single Baru Mereka, 'Something Changed'

Oleh: admincd - 14 Apr 2022

Saat band rock asal Manhattan, Interpol, mengumumkan album baru "The Other Side of Make-Believe," mereka juga melepas sebuah video musik untuk single andalan album, 'Toni'. Video tersebut diniatkan sebagai bagian pertama dari seri dua bagian videonya.

Kini, bagian kedua untuk serinya sudah tiba setelah Interpol merilis single baru lain lagi, 'Something Changed'. Masih disutradarai Van Alpert, konsep film pendek tetap menjadi usungan. Di dalamnya realitas dan lamunan berpadu menjadi satu. Semakin pas, karena 'Something Changed' yang "dreamy" menjadi latarnya.

Dua karakter utama dalam video berada dalam situasi yang mirip mimpi dan dikejar-kejar oleh sosok yang tampaknya berniat buruk. Frontman band, Paul Banks, mengungkap dalam pernyataanya jika kehidupan tiga karakter ini terkaitkan dalam nebula rasa takut, pembalasan, hasrat dan tentangan.

Album "The Other Side of Make-Believe" akan dirilis Matador pada tanggal 15 Juli dan menjadi album ketujuh Interpol serta menjadi susulan album "Marauder" yang dirilis di tahun 2018.

admincd
More from Creative Disc