Isyana Saravati, Hindia, Kunto Aji, Sal Priadi Meriahkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan

Oleh: admincd - 28 Apr 2022

Setelah dua tahun terakhir suasana Ramadhan harus sedikit sederhana dan penuh keterbatasan akibat pandemi, syukurlah tahun ini situasi mulai membaik dan bisa merayakannya dengan lebih meriah, serta dapat kembali bersilaturahmi lebih dekat dengan teman dan keluarga secara langsung.

Untuk turut merayakan kegembiraan ini, hadirlah Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan. Sesuai judulnya, konser memberikan suguhan dalam bentuk kolaborasi. Bukan sekedar kolaborasi biasa, namun mengusung konsep unik dan menarik yang mempertemukan musisi dengan gaya bermusik berbeda. Bukan hanya itu, dilibatkan juga tiga sutradara yang masing-masing menuangkan konsepnya untuk menceritakan perjalanan tiga cerita silaturahmi.

Tentu saja Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan tetap mengikuti protokel kesehatan yang ketat, sehingga kolaborasi antara beberapa nama besar skena musik Indonesia bisa terjalin dengan baik. Para musisi yang terlibat pun bukan main-main, mereka adalah Isyana Sarasvati, Hindia, Bilal Indrajaya, Fiersa Besari, Idgitaf, Kunto Aji, Sal Priadi, Wake Up, Iris!, Ari Lesmana (Fourtwnty), bersama band leader Enrico Octaviano, serta dipandu Kunto Aji, Sal Priadi dan Reza Chandika sebagai host.

Sedang para sutradara yang terlibat untuk berkolaborasi adalah Anton Ismael, Gianni Fajri, dan Surya Penny. Tiga cerita perjalanan silaturahmi di konser ini digambarkan dengan tiga stage live konser berbeda untuk memberikan sajian visual penuh makna yang memanjakan mata.

Stage pertama yang diarahkan oleh Anton Ismael melalui tema “Kembali Silaturahmi ke Rumah” menceritakan bagaimana rumah menjadi tempat untuk kembali bertemu, berbagi cerita dengan teman, keluarga, dan orang tersayang. Lalu stage kedua yang diarahkan oleh Gianni Fajri bertema “Kembali Silaturahmi di Luar” bercerita dan menggambarkan suasana bahagia karena akhirnya kita dapat kembali berkumpul di luar rumah. Sedangkan stage terakhir yang diarahkan oleh Surya Penny menghadirkan konsep kemeriahan dari akhir penantian untuk dapat saling berkumpul bersama dan kembali bersilaturahmi di satu panggung dalam tema “Merayakan Silaturahmi”.

admincd
More from Creative Disc