IVE Luncurkan Comeback Pertama Mereka Dengan 'LOVE DIVE'

Oleh: admincd - 06 Apr 2022

Setelah sukses besar dengan debut mereka, 'Eleven', yang diluncurkan di awal Desember tahun 2021 lalu, girl group rookie di bawah naungan Starship Entertainment, IVE, akhirnya meluncukan comeback pertama mereka di tanggal 5 April ini dengan sebuah album single bertajuk "LOVE DIVE." Album terdiri atas dua lagu, title-track dan juga 'Royal'.

Bukan IVE namanya kalau tidak menyajikan sebuah banger pop catchy yang adiktif. Begitu pula dengan 'LOVE DIVE' yang merupakan tulisan Seo Ji Eum, Sophia Brenan, Elle Campbell dan Nick Hahn ini.

Mungkin karena sudah mulai memasuki musim panas, 'LOVE DIVE' dihadirkan dengan pengaruh "summer" yang kuat. Tetap mengusung konsep girl crush, tapi jauh lebih edgy dibandingkan 'Eleven' yang cerah dan riang.

Teaser pertama untuk 'LOVE DIVE' diungkap di tanggal 14 Maret yang lalu, saat grup melepas sebuah video berjudul "DEAR. CUPID" yang menjadi "undangan" untuk menghadiri premiere lagu.

IVE sendiri terdiri atas Yujin dan Wonyoung, yang telah berpengalaman sebagai member girl group bentukan survival show "Produce48," yaitu IZ*ONE, dari tahun 2018 ke pertengahan 2021. Bergabung bersama mereka adalah pendatang baru seperti Gaeul, Liz, Rei dan Leeseo. 'Eleven', debut mereka, sukses duduk di posisi #2 chart Gaon dan meraih total 13 kemenangan di acara musik Korea Selatan.

admincd