Jack White Melamar & Menikahi Sang Kekasih, Olivia Jean, Di Atas Panggung Konser Detroit Dirinya

Oleh: admincd - 12 Apr 2022

Kota Detroit, yang merupakan kampung halaman Jack White (46), menjadi saksi penting dalam perjalanan hidup sang rocker. Bertepatan di konser yang berlangsung di Masonic Temple Theatre, 8 April kemarin, Jack memberi kejutan dengan melamar dan kemudian menikahi sang kekasih, Olivia Jean (32), tepat di atas panggung.

Awalnya Jack mengundang Olivia Jean yang merupakan penyanyi dan penulis lagu dari band goth-rock Black Belles, dan juga adalah pacarnya semenjak lama, untuk naik ke atas panggung membantu mengcover lagu The White Stripes, 'Hotel Yorba'. Setelah menyanyikan lirik, “Let’s get married,” berbekal sebuah cincin Jack lantas melamar Olivia Jean.

Di awal encore, salah satu pendiri Third Man, Ben Swank, melangkah ke atas panggung dan bertindak sebagai yang meresmikan pernikahan antara Jack dan Olivia Jean. Menurut laporan Detroit Free Press, pemain bass untuk Jack dan Olivia Jean bertugas sebagai pengiring untuk pengantinnya (best man dan maid of honor).

Ini pernikahan ketiga bagi Jack White, selepas bersama Meg White yang merupakan rekannya dalam The White Stripes (1996-2000) dan Karen Elson (2005-2013). Pernikahan ini menyusul perilisan album baru Jack, "Fear of the Dawn," yang juga dirilis di hari Jumat, 8 April.

Selamat Jack dan Olivia Jean! Semoga langgeng.

admincd
More from Creative Disc