Jessi Tegaskan Sisi Fierce Dirinya Melalui Single Barunya, 'Zoom'

Oleh: admincd - 15 Apr 2022

Jessi telah melakukan comeback-nya dengan melepas sebuah single digital berjudul 'Zoom' yang tentunya juga dihadirkan dalam versi video musik.

Karena ini Jessi yang kita bicarakan, maka sang rapper asal Amerika Serikat berdarah Korea ini pun menyajikan sebuah banger hip-hop yang anthemik dan pastinya danceable. Satu yang pasti, melalui singlenya, Jessi juga menegaskan sisi fierce penuh swag yang kita kenal dari dirinya selama ini.

I see you lookin’ at my P-I-C/ You can stretch it, stretch it, stretch stretch it out, I know you like what you see/ Zoom in zoom out/ Baby, shocked starin’ like a hawk gawkin’ at me, oww!” rap Jessi dengan penuh percaya diri di chorus lagu.

Sisi fierce penuh swag pastinya diungkap Jessi pula dalam MV-nya yang memperliatkan dirinya dalam sebuah sesi pemotretan. Ia mengajak penonton mengikuti prosesnya dengan latar yang berbeda-beda.

Tak terlupa MV menampilkan Jessi nge-dance dengan koreografi yang seru dan ditemani kumpulan dance kenamaan, LACHICA, yang terangkat namanya berkat survival show "Street Woman Fighter," dan juga bertindak sebagai koreografer dance dalam video.

admincd