Iklan

Justin Bieber Ungkap Jika 'I Feel Funny' Di Rilisan Barunya

Oleh: admincd - 27 Apr 2022

Justin Bieber memberi kejutan dengan tiba-tiba melepas sebuah track baru berjudul 'I Feel Funny', yang dirilisnya tepat tengah malam tadi dan disajikan juga dalam sebuah video lirik garapan Cole Bennet.

Dengan durasi yang hanya sekitar 1.5 menit saja, 'I Feel Funny' memang agak sulit untuk bisa disebut sebagai sebuah lagu utuh. Lagi pula di dalamnya kita tidak benar-benar mendengar Justin bernyanyi, melainkan bermain-main dengan verse dan melodi dalam balutan hip-hop minimalis.

Rapper Don Toliver juga muncul di klip lagunya yang memperlihatkan Justin memantul-mantul di sekitar sebuah trailer dan menutupi mukanya dengan balaclava oranye nyaris di setengah durasi klip.

Justin dan Cole awalnya memulai proyek ini sebagai keisengan saja. Justin mengirim Cole lagunya dan bertanya apakah mereka perlu membuat visualnya karena dijamin akan duduk di posisi #1. Setelah menjadi bahan bercandaan berapa lamanya, akhirnya mereka pun mengerjakan klip hanya dengan menggunakan kamera ponsel dan di antara proses syuting video untuk single kolaborasi Justin bersama Don Toliver, 'Honest', yang kabarnya akan dirilis pekan ini juga.

admincd
More from Creative Disc