JVKE Susul Sukses Viralnya Dengan Single Baru 'this is what heartbreak feels like'

Oleh: admincd - 06 Apr 2022

Selepas sukses viral secara global berkat single 'this is what falling in love feels like' dan juga berkolaborasi bersama Charlie Puth, RAMENGVRL, dan Stephanie Poetri, musisi peraih nominasi GRAMMY® Award, JVKE, kembali dengan single barunya, 'this is what heartbreak feels like'.

Track balada bergaya trap ini disajikan JVKE dengan melankolis dan juga emosional, sehingga para pendengar merasa terbetot perasaannya saat mendengar lagu.

Emosi penuh kejujuran dipancarkan oleh JVKE sepanjang lagu terbarunya seraya ia menyanyikan lirik seperti, "Pretty little liar what you gonna say?/ Told me that you loved me, lying to my face/ I know you double crossed me, girl you’re such a fake, what a shame, guess my lover was a snake."

Seperti yang diungkap oleh JVKE, 'this is what heartbreak feels like' adalah sebuah lagu yang didedikasikan kepada siapa saja yang sedang berusaha untuk memotong hubungan dengan orang-orang yang memiliki sifat toksik. Melalui lagu, ia mencoba mendorong mereka untuk membulatkan tekad dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

admincd
More from Creative Disc