Logic Rilis Dua Single Baru Sekaligus 'Decades' & 'Tetris'

Oleh: admincd - 27 Apr 2022

Rapper peraih nominasi GRAMMY dan multi-platinum, Logic, kembali ke skena musik dengan dua single baru sekaligus, yaitu 'Decades' dan 'Tetris'. Kedua lagu ini memang memiliki kemiripan; sebuah track hip-hop dengan ketukan dan repetan rap yang rapat, meski tidak menghilangkan melodi ringannya. Jika didengar secara berturut, keduanya memang menjadi semacam lagu panjang, ketimbang dua lagu berbeda. Tidak geran jika 'Decades' dan 'Tetris' dilepas Logic secara sekaligus.

Kedua lagu ini menandakan karya pertama Logic selepas kampanye perilisan single setiap Jumat selama lima pekan lamanya di awal musim panas 2021 lalu, yaitu 'Intro', 'Vaccine', 'Get Up', 'My Way' dan 'Call Me', yang kemudian berujung pada perilisan "Bobby Tarantino 3" di tanggal 30 Juli.

Perilisan ganda 'Decades' dan 'Tetris' ini bertepatan dengan pengumuman pekan ini jika Logic dan Wiz Khalifa akan menjadi headliner untuk Vinyl Verse Tour 2022 yang akan berlangsung di musim panas ini. Dibawakan oleh Live Nation, tur akan melibatkan DJ DRAMA, C Dot Castro, dan Fedd the God sebagai bintang tamu.


admincd
More from Creative Disc