Iklan

Mengajak Taylor Hanson, AWOLNATION Meng-Covers Lagu Hits Klasik Madonna, 'Material Girl'

Oleh: admincd - 04 Apr 2022

Band rock asal Los Angeles, AWOLNATION, melepas versi cover mereka untuk lagu hits klasik Madonna, 'Material Girl'. Lagu adalah bagian dari album cover mereka yang akan segera dirilis, "My Echo, My Shadow, My Covers & Me."

Taylor Hanson, dari trio era 90-an yang ikonik, Hanson, dilibatkan sebagai pengisi vokal. Secara komposisi, 'Material Girl' versi AWOLNATION ini tidak mengalami perubahan berarti, bahkan terdengar mirip dengan versi aslinya, termasuk penggunaan liriknya.

Yang berbeda tentu saja vokal yang kini diisi oleh Taylor, yang terdengar nyaman-nyaman saja bernyanyi dengan lirik seperti, "Boys may come, and boys may go/ And that's all right, you see/ Experience has made me rich, and now they're after me," atau "'Cause everybody's living in a material world/ And I am a material girl."

Taylor mengaku awalnya sempat kaget saat diminta AWOLNATION untuk menyanyikan lagunya, sesuatu yang rasanya tidak mungkin dibawakan band rock tersebut atau juga Hanson. Tapi ia suka tantangan untuk menyanyikan lagu cover dan tetap setia dengan komposisinya, tapi juga memberi interprestasi yang otentik yang dibanggakan.

'Material Girl' adalah lagu yang diambil dari album kedua Madonna, "Like a Virgin," yang dirilis di tahun 1984. Sedang "My Echo, My Shadow, My Covers & Me" akan dirilis Better Noise Music pada tanggal 6 Mei dan terdiri atas 11 track.

admincd
More from Creative Disc