Menurut Ava Max Dalam Single Barunya, 'Maybe You're The Problem'

Oleh: admincd - 30 Apr 2022

Trend disko synth-pop rupanya juga ingin diikuti oleh Ava Max. Sang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini menyajikannya dalam single barunya, 'Maybe You're The Problem', yang dihadirkannya di tanggal 29 April ini berbarengan dengan sebuah video musik pula.

Dengan ketukan beat yang ritmis dan up-beat, 'Maybe You're The Problem' terdengar bergelora, meski mungkin sedikit ada sinisme di dalam lirik lagu. "Semua orang selalu mengatakan ‘it’s not you it’s me’, tapi terkadang masalahnya sebenarnya bukan aku, melainkan kamu!" jelas Ava tentang inspirasi lagu. Ia juga menyebutkan jika 'Maybe You're The Problem' sangat menyenangkan untuk dibuat. Katanya lagu barunya ini adalah karya paling personal yang pernah dibuatnya.

'Maybe You're The Problem' adalah single pertama untuk album kedua Ava yang berjudul sama. Lagu merupakan tulisan Alexander Izquierdo, Amanda Ava Koci, Henry Walter, Jonas Jeberg, Marcus Lomax dan Sean Douglas. Sedang produsernya adalah Cirkut dan Jonas Jeberg. Untuk urusan video musik diserahkan pada sutradara kenamaan, Joseph Kahn (Britney Spears, Taylor Swift, Jennifer Lopez).

admincd
More from Creative Disc