MONSTA X Nyatakan 'Love' Mereka Dalam Title-Track Untuk EP Terbaru, "Shape of Love"

Oleh: admincd - 28 Apr 2022

MONSTA X kembali dengan meluncurkan EP ke-11 milik mereka, "Shape of Love." Dilepas di tanggal 26 April kemarin, ada 6 track yang disertakan dalam EP, termasuk yang dijadikan title-track alias single andalan, yaitu 'Love'.

Nuansa retro terdengar lekat disajikan boy group K-pop ini dalam 'Love'. Tepatnya nuansa pop berpadu R&B dan hip-hop, sehingga mengingatkan akan lagu-lagu boy group di era 90-an atau awal 2000-an. Groovy dan pastinya catchy di mana di dalamnya menyatakan perasaan cinta yang bergelora kepada sang kekasih.

Konsep groovy juga disajikan MONSTA X dalam MV untuk 'Love', di para member menampilkan dualisme mereka dalam sebuah set yang tampaknya terinspirasi dari panggung peragaan busana. Mulai dari pakaian ala streetwear hingga extravaganza dan tuksedo dengan mantap mereka tampilkan.

"Shape Of Love" tiba hanya setengah tahun setelah EP "No Limit" dan album berbahasa Inggris kedua mereka, "The Dreaming." EP sebenarnya direncanakan dirilis di tanggal 11 April, tapi terpaksa tertunda karena beberapa member terkena COVID-19.

Berikut tracklist untuk "Shape of Love":

1."Love"3:35

2."Burning Up" (featuring R3hab)3:20

3."Breathe"2:22

4."Wildfire"3:38

5."Saranghanda" 3:26

6."And"2:56

admincd
More from Creative Disc