Olivia Rodrigo Terpilih Sebagai Songwriter Of The Year Di ASCAP Pop Music Awards 2022

Oleh: admincd - 13 Apr 2022

ASCAP Pop Music Awards telah memilih bintang remaja berbakat, Olivia Rodrigo, sebagai penerima anugerah Songwriter of the Year untuk tahun 2022 ini. Perhelatannya sendiri berlangsung secara virtual di Senin, 11 April kemarin, hingga Kamis, 14 April besok.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard, Olivia (19) merupakan salah satu pemenang termuda yang pernah menerima pialanya di sepanjang sejarah ASCAP Pop Music Awards semenjak diluncurkan di tahun 1984 lalu.

Olivia kini mengikuti jejak Beyoncé Knowles yang juga berusia 19 tahun saat memenangi pialanya di tahun 2001 lalu dan Debbie Gibson 18 tahun di tahun 1989. Olivia akan menerima pialanya dalam sebuah video eksklusif di akun medsos @ASCAP.

Kisah sukses Olivia sendiri bisa disimak dalam film dokumenter "Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U (A Sour Film)," yang diluncurkan di platform OTT Disney+ pada tanggal 25 Maret lalu. Film mengikuti sebuah road trip yang dilakukan Olivia dari Salt Lake City, tempat di mana ia memulai penulisan album "Sour," hingga kota Los Angeles.

admincd
More from Creative Disc