Raisa Umumkan Konser It's Personal Showcase Pada 14 Mei 2022

Oleh: welly - 17 Apr 2022

Raisa akhirnya akan kembali menggelar konser pertamanya setelah 2 tahun absen. Konser yang bertajuk, “Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta” ini akan diadakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 di Stadion Tenis Indoor Senayan.

“Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta” akan menjadi kolaborasi Raisa dan promotor JUNI Concert setelah terakhir merencanakan “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”

Setelah merilis album "It's Personal The Album" di bulan Maret lalu, Raisa akan menghadirkan pertunjukan spesial untuk merayakan momen perilisan album ini. Itulah alasan utama yang dijelaskan oleh Adryanto Pratono dari JUNI Concert.

Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta” jelas Adryanto Pratono dari JUNI Concert.

Raisa sendiri juga tidak kalah bersemangat dalam menyambut konsernya ini, “Perasaan aku senang sekali bisa kembali ke atas panggung dan merayakan It’s Personal The Album. Pastinya aku bakal bawain semua lagu yang ada di album yang aku banggakan ini. Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa yang hadir, dan menyampaikan rasa terima kasih. Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke YourRaisa dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku,” ungkap Raisa.

Adryanto Pratono menambahkan, “Showcase ini pastinya kami kerjakan dengan skala yang berbeda dari yang pernah kami lakukan sebelumnya. Makanya kami mengambil venue sekitar GBK, karena ingin memberikan experience terbaik buat pendengar Raisa. Apalagi terakhir Raisa membuat showcase tahun 2018 (Raisa Permata Intimate Concert). Harapan saya adalah ini bisa menjadi pelepas rindu penggemar dengan Raisa.”

Sementara itu, Rishanda Singgi terpilih untuk menjadi Music Director, Ezar PD sebagai Stage Designer dan Isha Hening sebagai Visual Designer & Motion Graphic Artist untuk “Raisa It’s Personal The Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta”.

Tiket mulai dijual pada 18 April 2022 dan hanya dijual di tiket.com. Harga tiket adalah:

Cat 1: Rp1.700.000

Cat 2: Rp1.500.000

Cat 3: Rp1.000.000

Cat 4: Rp900.000

Cat 5: Rp650.000

Cat 6: Rp500.000.

Semua tiket adalah kategori duduk.

welly
More from Creative Disc