Royksopp Berkolaborasi Bersama Susanne Sundfør Dalam 'If You Want Me'

Oleh: admincd - 29 Apr 2022

Duo pengusung electronic asal Norwegia, Royksopp, kembali mengajak Susanne Sundfør untuk berkolaborasi. Kali ini untuk sebuah single berjudul 'If You Want Me'. Lagu disajikan sebagai sebuah balada yang sangat mengedepankan vokal menghanyutkan dari Susanne.

Tapi karena ini juga lagu Royksopp, tentunya imbuhan electronic tetap kuat mengemuka. Penggunaan synth yang tebal dimanfaatkan untuk mengimbangi vokal Susanna, sehingga perpaduan elemen-elemen ini menjadikan 'If You Want Me' menjadi sebuah lagu atmosferik, bahkan sedikit ethereal.

'If You Want Me' merupakan preview terbaru Royksopp untuk proyek baru mereka yang disebut sebagai sebuah "proyek konseptual luar biasa" yang berjudul "Profound Mysteries." Sebelumnya mereka telah menghadirkan lagu-lagu seperti ‘This Time, This Place’, ‘Impossible’, ‘(Nothing But) Ashes…’, ‘The Ladder’ dan ‘Breathe’.

Royksopp memang mengucapkan perpisahan mereka kepadsa format album tradisional menyusul perilisan album kelima mereka, "The Inevitable End" (2014), meski tetap akan berkarya di dunia musik.

admincd
More from Creative Disc