Sam Smith Kembali Usung Pop-Soul Dalam Single 'Love Me More'

Oleh: admincd - 30 Apr 2022

Di awal karirnya, Sam Smith dikenal sebagai pengusung pop-soul, ataupun blue-eyed soul, meski dalam perjalanannya lebih sering mengedepankan pop yang lebih konvensional. Meski begitu, soul dan R&B tidak melulu ditinggalkannya.

Bisa dibuktikan dengan single comeback Sam ini, 'Love Me More'. Dengan beat yang groovy, Sam menyajikan nyanyian meliuk yang kental dengan nuansa soulnya. Lagu dibekali dengan warna gospel pula, lengkap dengan choir di latar.

Kehadiran 'Love Me More' memang sudah lama ditunggu oleh para fans mengingat ini adalah lagu pertamanya dalam dua tahun terakhir. Tepatnya selepas album rilisan 2020 lalu, "Love Goes." Lagu adalah tulisan Sam bersama James Napier, Mikkel S. Eriksen dan Tor Erik Hermansen. Ia juga memproduseri lagu bersama StarGate dan Jimmy Napes.

'Love Me More' yang berkisah tentang pembebasan dan kebahagiaan ini disertakan juga dalam sebuah video musik yang dikerjakan tepat di tengah kota London. Bersama Luke Monaghan, Sam juga turun tangan menggarap videonya.

admincd
More from Creative Disc