Setelah 10 Tahun, Lay Zhang Dari EXO Memutuskan Hengkang Dari Agensi SM Entertainment

Oleh: admincd - 09 Apr 2022

Member EXO terakhir yang berasal dari Tiongkok, Lay Zhang, akhirnya juga memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah menaunginya lebih dari 10 tahun terakhir ini, SM Entertainment.

Kabar diungkap penyanyi berusia 30 tahun bernama asli Zhang Yixing ini melalui akun media sosialnya, di tanggal 8 April ini, yang juga bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut EXO. Melalui postingan foto surat bertulis-tangan dalam bahasa Inggris dan Korea tersebut ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini, baik kepada para member EXO lain, SM Entertainment, dan juga para fans.

Meski telah keluar dari agensi, namun dalam "era baru" dari dirinya ini ia memberi keyakinan jika dukungannya kepada EXO tak akan pernah putus. Dan ia akan selalu menjadi seorang Lay jika ada member EXO yang membutuhkannya. "Aku keluarga kalian dari Tiongkok, Zhang Yixing," tulisnya. Tampaknya, meski keluar dari SM Entertainment, bukan berarti Lay juga keluar dari EXO.

Selain pengumuman ini, Lay juga merilis sebuah single baru berjudul 'Jiu'. Lagu dibuka dengan dialog percakapan dalam bahasa Mandarin dan Korea yang merupakan rekaman obrolan Lay bersama beberapa member EXO, seperti Kai, Xiumin, Bekhyun dan Chen. Lagunya sendiri disajikan Lay sebagai sebuah balada R&B yang manis dan intim.

admincd
More from Creative Disc