SEVENTEEN Kirim Surat Cinta Kepada Para Fans Melalui Lagu Berbahasa Inggris Pertama Mereka, 'Darl+ing'

Oleh: admincd - 16 Apr 2022

Perhatian para CARAT alias fans SEVENTEEN, grup idola kalian sudah punya single baru. Bukan sekedar single baru biasa, melainkan lagu berbahasa Inggris pertama grup K-pop ini.

Berjudul 'Darl+ing', lagu dirilis di Jumat, 15 April ini. Lagu bertempo sedang yang up-lifting ini adalah sebuah lagu yang menyentuh dan "bertugas" pula sebagai sebuah surat cinta kepada para CARAT. Sebuah apresiasi untuk para CARAT yang telah berdedikasi dan penuh cinta kepada mereka.

You know, without you, I’m so lonely/ When you’re not here, 911 callin’/ Into your head again I’m always divin’/Darling you, darling you, baby,” nyanyi SEVENTEEN dalam lagu dengan latar riff gitar elektrik dan juga synth ini.

'Darl+ing' adalah single pertama SEVENTEEN untuk album studio keempat mereka. Agensi mereka, Pledis Entertainment, memang mengkonfirmasi di bulan Maret jika grup sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis di bulan Mei. Sayangnya judul dan kapan pastinya album dirilis tidak sekaligus diungkap. Album terakhir mereka adalah "An Ode" yang dirilis di tahun 2019 lalu.

admincd
More from Creative Disc