ShiGGa Shay Luncurkan EP "I AM U" & Berkolaborasi Bersama ØZI Dalam Single Andalan 'Mercury'

Oleh: admincd - 22 Apr 2022

Bintang hop-hop asal Singapura, Pek Jin Shen, atau yang lebih dikenal sebagai ShiGGa Shay, baru saja melepas EP barunya, "I AM U," yang menjadi pembuktian untuk musikalitasnya yang terus berkembang. EP beramunisi 5 track ini mengeksplorasi tentang hubungan personal, cinta dan kompleksitas pengalaman manusia, dan diikat dalam sebuah tantangan artistik untuk mendorong batasan karyanya.

Sebagai andalan untuk EP-nya, ShiGGa Shay merilis track 'Mercury' sebagai andalan. Dan ia tidak sendiri, karena melibatkan rapper Taiwan-Amerika, ØZI, untuk berkolaborasi bersama dirinya. Kedua musisi ini melemparkan rima panas tentang perasaan terjebak dalam sebuah hubungan beracun.

Menjadi istimewa karena track diproduseri oleh seorang pionir di skena musik Drill Inggris, yaitu JB Made It (Drake, Fivio Foreign, Chief Keef) selain juga kolaborator setia ShiGGa Shay, superjdoug.

ShiGGa Shay sangat memuji ØZI untuk kolaborasi mereka ini. Menurutnya ØZI sangat kreatif dan ia suka kontras antara sound mereka di dalam lagunya. Sebagai catatan, mereka merekam lagu tepat di masa Mercury Retrograde atau fenomena astrologi yang terjadi ketika planet merkurius yang bergerak cepat (hanya membutuhkan 88 hari untuk mengorbit matahari, tak seperti bumi yang butuh 365 hari) tampak bergerak melambat.

Berikut tracklist untuk "I AM U":

1. uRight (feat. Jay Park)

2. Mercury (feat. ØZI)

3. Passive Aggressive

4. Birthday

5. uKnow

admincd
More from Creative Disc