Sondre Lerche Sajikan Video Kolaborasi Bersama AURORA, 'Alone in the Night', Untuk Album Barunya, "Avatars of Love"

Oleh: admincd - 03 Apr 2022

Sondre Lerche dan AURORA, dua musisi asal Norwegia dengan kepopuleran lintas global, berkolaborasi dalam sebuah lagu pop ethereal yang epik berjudul 'Alone in the Night'. Lagu sepanjang 6:25 menit ini merupakan track penutup untuk album baru Sondre, "Avatars of Love," yang dirilisnya tepat di tanggal 1 April kemarin. Lagu juga dihadirkan dalam sebuah video musik.

"Avatars of Love" yang terdiri atas 14 track ini merupakan album ke-13 milik Sondre dan adalah susulan album sebelumnya, "Patience," yang dirilsnya di bulan Juni 2020. Jadi, boleh dikatakan dua tahun masa pandemi tetap merupakan masa yang sibuk bagi sang penyanyi dan penulis lagu ini.

Selain AURORA, album juga melibatkan Anna Müller dan Rodrigo Alarcon, selain band asal Jepang, CHAI, serta Felicia Douglass dan Mary Lattimore. Dalam siaran press-nya, Sonder menyebutkan jika 'Alone in the Night' yang kaya string ini adalah rekaman pertama yang dilakukannya untuk album "Avatars of Love."

Tampaknya Sondre memang ingin menjadikan "Avatars of Love" sebagai album yang epik, karena selain 'Alone in the Night', sebagian besar lagu dalam album memang memiliki durasi panjang, termasuk title-track album dan 'Dead of the Night' yang masing-masing berdurasi 10 menitan. Oleh karena itu, dengan durasinya yang panjang (1 jam 25 menit), Sondre menyebut "Avatars of Love" sebagai sebuah double album, terutama untuk edisi fisik (vinyl dan CD) yang tersaji dalam keping ganda.

Berikut tracklist untuk "Avatars of Love":

1. Guarantee That I'd Be Loved

2. Dead of the Night

3. Will We Ever Comprehend (Ft. Anna Müller & Rodrigo Alarcon)

4. Cut

5. Turns Out I’m Sentimental After All

6. What Makes Me Tick

7. My Love Still Waits

8. Avatars of Love

9. Summer in Reverse (Ft. CHAI)

10. Now She Sleeps Beside Me

11. Special Needs (Ft. Felicia Douglass)

12. The Other Side of Ecstasy

13. Magnitude of Love (Ft. Mary Lattimore)

14. Alone in the Night (Ft. AURORA)

Bonus track CD & vinyl:

15. Sunset Tower in the Rain

admincd
More from Creative Disc