Stephen Sanchez Ajak Em Beihold Di Versi Baru Single Viralnya, 'Until I Found You'

Oleh: admincd - 27 Apr 2022

Penyanyi dan penulis lagu Stephen Sanchez rupanya tidak puas dengan sukses viral single 'Until I Found You' miliknya, karena kini merilis versi baru lagunya dengan menggandeng musisi berbasis Los Angeles, Em Beihold, untuk membantunya.

Sebenarnya versi baru 'Until I Found You' ini tidak berbeda jauh dari versi aslinya, sebuah track retro-pop dengan pengaruh doo-woop di dalamnya. Yang membedakan kini vokal Em Beihold yang menjadi teman Stephen dalam bernyanyi, selain tambahan lirik baru untuk bagiannya.

Stephen mengaku merasa terhormat Em memutuskan untuk bergabung bersama dirinya. Bekerja bersama Em terasa sangat seru baginya dan tidak sabar untuk melanjutkan kolaborasi mereka di masa mendatang. Em sendiri merasakan sentimen yang sama untuk kerjasamanya bersama Stephen ini.

'Until I Found You' mendapatkan atensi dan dukungan yang besar di TikTok dan meraih 28 juta stream global semenjak diliris di bulan September tahun lalu. Stephen sendiri memang mengidolakan musisi-musisi lawas seperti Frank Sinatra, Nat King Cole, The Platters, dan The Ink Spot, sehingga tidak heran jika musikalitasnya terpengaruh oleh mereka.

admincd
More from Creative Disc