Suho EXO Luncurkan Album Mini Solo Keduanya, "Grey Suit"

Oleh: admincd - 07 Apr 2022

Suho, leader dari boy group kenamaan SM Entertainment EXO, akhirnya melakukan comeback untuk aksi solonya. Di tanggal 4 April kemarin ia meluncurkan sebuah album mini baru, yang kedua tepatnya, yang berjudul "Grey Suit."

Ada 6 track yang disajikan pria 30 tahun bernama asli Kim Junmyeon ini. Sedang title-track album dipilihnya sebagai single andalan yang juga dihadirkan dalam versi MV. EP merupakan susulan album mini pertama yang diluncurkan Suho, "Self-Portrait," yang dirilis di penghujung Maret 2020 lalu.

'Grey Suit' disajikan Suho sebagai sebuah balada emosional yang dibekali dengan string section yang menggugah. Berkat penghayatan prima dari Suho, mudah untuk merasa tersentuh oleh sisi emosional yang diusung oleh lagu yang terpengaruh oleh nuansa rock ini. Atmosfer rock kaya distorsi gitar memang menjadi usungan Suho untuk sebagian besar materi dalam EP.

Visual untuk 'Grey Suit' dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Suho yang sedang duduk di atap, memandangi malam saat air hujan yang menetes di sekitarnya kemudian terhenti di udara. Ia kemudian melangkah memasuki berbagai dunia berbeda melalui rangkaian pintu berbeda, menemukan dirinya dalam kenangan masa lalu.

Berikut tracklist untuk "Grey Suit":

1. Morning Star

2. Grey Suit

3. Hurdle

4. Decanting

5. Bear Hug

6. Moment

admincd
More from Creative Disc