Taylor Swift Menangis Di Pemakaman Di Trailer Film Barunya, "Amsterdam"

Oleh: admincd - 29 Apr 2022

Taylor Swift kembali ke dunia akting melalui sebuah film baru berjudul "Amsterdam," yang rencananya akan dirilis di bioskop tanggal 4 November. Preview untuk film dalam bentuk trailer sudah disajikan di hari Rabu kemarin, tepatnya di acara CinemaCon 2022 yang berlangsung di Las Vegas.

Sayangnya, trailer belum sekaligus diungkap di platform streaming untuk kemudian bisa disaksikan kalangan awam. Hanya saja, menurut "laporan" mereka yang sudah menyaksikan trailernya, "Amsterdam" tampak menjanjikan.

Dalam trailer disebutkan adegan Taylor hanya sekilas saja dan berada di ujung durasi. Berlokasi di sebuah pemakaman, adegan memerlihatkan Taylor yang sedang menangis di hadapan sebuah peti mati, sementara Chris Rock dan Christian Bale ada di sampingnya.

"Amsterdam" adalah film garapan David O' Russell ("American Hustle," "Silver Linings Playbook") dan bergenre drama komedi dan dibintangi oleh banyak bintang terkenal. Selain Taylor, Chris Rock dan Christian bale, film dibintangi juga oleh Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek, Zoe Saldaña, Anya Taylor-Joy, Michael Shannon, Timothy Olyphant, Alessandro Nivola, Matthias Schoenaerts, Andrea Riseborough, Mike Myers, dan Robert De Niro.

admincd
More from Creative Disc