Train Kembali Rilis Single Baru, "Running Back (Trying to Talk to You)"

Oleh: admincd - 17 Apr 2022

Selepas 'AM Gold', yang menjadi title-track untuk album baru mereka, band rock asal Amerika Serikat, Train, melepas single kedua untuk albumnya, 'Running Back (Trying to Talk to You)'.

Lagu merupakan tulisan Jerry Becker, Matt Musty dan Pat Monahan. Sementara produser kenamaan Butch Walker terlibat sebagai produser. Dengan keterlibatan Butch, mungkin kita mengira jika Train akan kembali menyajikan pop-rock yang anthemik, namun dugaan yang salah.

'Running Back (Trying to Talk to You)' justru dihadirkan sebagi balada pop yang kaya akan nuansa soul. Mengingat 'AM Gold' yang juga dihadirkan dengan gaya berbeda, yaitu pop-dance yang groovy, maka pendekatan berbeda ini seharusnya bukan sesuatu yang mengejutkan juga.

Tampaknya album "AM Gold" nantinya memang akan diisi dengan warna baru oleh Train. Untuk mengetahuinya tentu kita harus menunggu saat album dirinya terlebih dahulu, yaitu di tanggal 20 Mei mendatang. Sofia Reyes dan Jewel juga terlibat dalam album berisi 11 track tersebut. Album menjadi yang pertama bagi Train selepas "A Girl, a Bottle, a Boat" yang dirilis di tahun 2017 lalu.

admincd
More from Creative Disc