YG Entertainment Bantah Kabar BLACKPINK Comeback Di Awal Juni

Oleh: admincd - 29 Apr 2022

Memang BLACKPINK dikenal suka lama dalam melakukan comeback mereka. Dan ini sudah satu setengah tahun berlalu semenjak album terakhir mereka, "THE ALBUM," yang dirilis di akhir tahun 2020 lalu. Tapi, rupanya penantian panjang akan segera berakhir, karena menurut kabar yang santer beredar, mereka sebentar lagi akan menyapa para BLINKS alias para fans.

Sebagaimana laporan Sports Donga, yang mengaku mendapatkan informasi dari "orang dalam," BLACKPINK sedang menyiapkan sebuah album baru. Tepatnya akan dirilis di awal bulan Juni mendatang. Dugaan kemungkinan BLACKPINK melakukan comeback semakin besar selepas Jennie tampil sebagai bintang tamu kanal YouTube milik The Game Caterers di bulan Maret lalu.

Saat itu ia menjanjikan BLACKPINK akan comeback dalam waktu dekat. Ia tidak bisa berbicara banyak, namun ia meminta untuk menunggu comeback girl group K-pop kenamaan ini. Jelas pernyataan Jennie dan juga laporan Sports Donga tadi membuat antisipasi menjadi besar.

Tapi, tunggu dulu. Memang BLACKPINK akan melakukan comeback mereka tahun ini, tapi bukan berarti di bulan Juni juga. Agensi yang menaungi grup, YG Entertainment, membenarkan jika BLACKPINK sedang menyiapkan karya baru mereka, sebagaimana yang diungkap kepada Sport Kyunghyang, namun tanggal resmi-nya belum ditentukan.

admincd
More from Creative Disc