Absen 2 Tahun, Carly Rae Jepsen Comeback Dengan "Western Wind"

Oleh: admincd - 07 May 2022

Kerinduan para fans akan karya terbaru Carly Rae Jepsen sepertinya akan segera terobat. Setelah dua tahun lamanya absen, sang bintang pop asal Kanada tampaknya akan melakukan comeback-nya. Setidaknya jika menilik postingan di media sosial miliknya.

Beberapa hari lalu Carly memposting foto peta sebuah kawasan di California, termasuk Coachella, di mana ia dijadwalkan akan tampil. Peta tersebut diisi dengan frasa-frasa seperti, “Coming In Like A Western Wind,” “Reminding Me Love That It’s All Connected,” “First Bloom, You Know It’s Spring,” dan sebuah tanda X di daerah Exit 130.

Ia memperbaharui medsosnya dengan sebuah postingan dengan caption, “First bloom…” dan sebuah foto billboard yang mengandung frasa, "Western Wind" dan sebuah nomor telepon. Jika nomor tersebut dihubungi, akan terdengar sebuah interlude bergaya jazz dan pesan dari Carly yang ditutup dengan janji sebuah lagu baru.

Meski detil lebih lengkap dan mendalam tentang proyek barunya ini tidak (belum) sekaligus diungkap, namun setidaknya ini sudah menjadi sebuah awal yang baik bagi era baru seorang Carly Rae Jepsen. Album terakhirnya adalah "Dedicated Side B" yang dirilis di tahun 2020.

UPDATE

Carly Rae Jepsen telah merilis single barunya, 'Western Wind'. Lagu datang bersama sebuah video musik garapan Taylor Fauntleroy dan dikerjakan di California Selatan. Carly sempat membawakan lagunya di Coachella bulan lalu. Lagu pop-up-beat mid-tempo ini ditulisnya bersama Rostam Batmanglij.

admincd
More from Creative Disc