Afgan Rayakan Ulang Tahun Dengan Sebuah Single Baru, 'so wrong but so right'

Oleh: admincd - 30 May 2022

Tanggal 27 Mei kemarin bintang pop asal Indonesia, Afgan, merayakan hari istimewanya alias berulang tahun ke-33. Untuk itu ia punya persembahan istimewa dalam bentuk sebuah single berjudul 'so wrong but so right'. Ini juga adalah single pertama Afgan di tahun 2022 ini.

'so wrong but so right' disajikan Afgan sebagai sebuah pop up-beat yang kaya synth. Meski bisa dijadikan teman di lantai dansa, namun sebenarnya 'so wrong but so right' adalah sebuah lagu yang cukup sedih, mengingat ia berbicara tentang hubungan yang tak tepat untuk semua yang terlibat.

Bad decisions on the go/ We turned them into something beautiful/ I should’ve left when I still had the chance," nyanyi Afgan dengan sendu.

Memang materi lagu bisa juga pas sebagai sebuah balada, namun Afgan mengaku jika saat ini ia sudah merasa berhenti dulu menyanyikan balada, meski sebenarnya mencintai lagu sejenis. Untuk itu ia pun memilih untuk menghadirkan 'so wrong but so right' dalam pendekatan berbeda.

'so wrong but so right' dihadirkan dalam sebuah video musik bergaya film pendek yang dibintangi oleh aktris Indonesia kenamaan Vanesha Prescilla dari seri film "Dilan."

admincd
More from Creative Disc