Band Asal Thailand, Wicked Lights, Luncurkan Album Debutnya, "Brave Face"

Oleh: admincd - 18 May 2022

Band asal Thailand, Wicked Lights, telah melepas album debutnya, "Brave Face," di bawah naungan distribusi Unisonic Sounds/Universal Music Thailand. Wicked Lights sendiri sebenarnya adalah proyek musik dari musisi bernama Two Charuson. Beramunisi 12 track, album menawarkan alt-rock modern dengan tema-tema menyentuh.

Two Charuson yang dikenal sebagai produser kenamaan ini memproduseri langsung albumnya bersama sang kolaborator setia, Montonn Jira. Kekecewaan, kegembiraan, cinta, kesedihan, keberanian, dan kesenangan adalah tema-tema yang bisa didengar dalam album dan berangkat dari pengalamannya tinggal hampir 20 tahun lamanya di kawasan pedesaan Inggris.

Dari situ, kita bisa mendengar "Brave Face" sebagai sebuah album rekaman melankolis yang diisi dengan gitar sederhana dan nyanyian dengan vokal yang bersahaja. Mengasah keterampilannya dalam gaya penulisan Barat, sesuatu yang tidak biasa bagi musisi negara Gajah Putih tersebut, album debut Wicked Lights ini menawarkan sesuatu yang segar yang tidak biasa terdengar dalam khazanah dunia musik Thailand.

Berikut tracklist untuk "Brave Face":

  1. Darn Respites
  2. Fools
  3. And the Restless Keeps on Wrestling Around
  4. Budapest
  5. Edin
  6. Lovewillalwaystearusapart
  7. Bearings
  8. The Hills
  9. Solid Ground
  10. Weathervane
  11. On The Rocks
  12. Kushty

admincd
More from Creative Disc