Iklan

Band Chester Bennington, Grey Daze, Sajikan Episode Pertama Dokumenter Mereka

Oleh: admincd - 04 May 2022

Sebelum bergabung bersama Linkin Park yang kemudian membesarkan namanya, mendiang Chester Bennington terlebih dulu bergabung bersama band Grey Daze. Kini, band telah menyajikan episode pertama untuk seri dokumenter mereka.

Terdiri atas empat episode, serial dokumenter ini berjudul "Grey Daze: Creation of the Phoenix," dan akan mengungkap perjalanan band semenjak awal mereka di era 90-an hingga album mendatang, "The Phoenix," yang akan dirilis di tanggal 17 Juni mendatang. Album menampilkan remaster vokal Chester.

Chester keluar dari Grey Daze di tahun 1998, namun kemudian reuni dengan band tersebut dan sedang dalam proses perekaman ulang album mereka saat meninggal dunia di tahun 2017 lalu. Episode pertama dokumenter menampilkan adegan Chester dan rekan-rekan sebandnya yang bermain bersama sebelum mengungkap pengalaman mengerjakan album "The Phoenix" yang merupakan susulan album "Amends" (2020) yang juga menampilkan remaster vokal Chester.

"The Phoenix" terdiri atas 10 track yang diniatkan sebagai penghormatan kepada Chester, dengan kontribusi yang datang dari Dave Navarro, Richard Patrick dan para putri Chester, Lily dan Lila Bennington.

admincd
More from Creative Disc