bbno$ Pamerkan Otot Lewat MV "piccolo" & Umumkan Proyek Terbaru, "bag or die"

Oleh: admincd - 21 May 2022

bbno$ (baby no money) kembali dengan sebuah single baru berjudul 'piccolo' tepat di tanggal 20 Mei ini. Single dirilis melalui label musiknya sendiri yang bekerjasama dengan AWAL. 'piccolo' sendiri diset sebagai single kedua untuk proyek musik baru bbno$ yang baru saja diumumkan, "bag or die."

bbno$ lekat dengan lagu-lagu yang serba catchy, maka 'piccolo' juga bukan pengecualian. Beat-nya asyik meski bertempo medium. Melodinya ringan, dengan notasi gampang dicerna, dan berirama riang, sehingga memang pas untuk menemani musim panas yang sudah di ambang mata.

Dan bukan bbno$ namanya kalau tidak menghadirkan video musik yang tak kalah seru dan bernuansa komedi. Disutradarai oleh rekan kolaborator setianyanya, Shiraz, visual untuk 'piccolo' menampilkan bbno$ yang percaya diri memamerkan ototnya.

Klip menyajikan berbagai momen menggelitik, seperti bbno$ yang berolahraga di gym bersama banyak bodybuilder hingga momen ia berdansa menggunakan pakaian dalamnya — semuanya ditampilkan dengan humor khas bbno$ yang nyeleneh.

admincd
More from Creative Disc