Benson Boone Tawarkan Kesenduan Dalam Single Barunya, 'In The Stars'

Oleh: admincd - 13 May 2022

Penyanyi dan penulis lagu pengusung pop yang namanya sedang naik daun, Benson Boone, kembali untuk menyajikan single barunya, 'In The Stars'. Dalam lagu balada ini ia menawarkan sebuah kesenduan yang syahdu, berkat penghayatan Benson yang prima di dalamnya, sehingga terdengar mengaduk-aduk perasaan pendengarnya.

Benson membuka lagu dengan sebuah perjalanan menyusuri setapak memori tentang seorang tercinta yang telah meninggalkan dirinya untuk selamanya. “Sunday mornings were your favorite/ I used to meet you down on Woods Creek Road,” nyanyi Beson dengan sedih bahkan nyaris meratap. “Now you’re in the stars, and six feet’s never felt so far/ Here I am alone between the heavens and the embers.” Denting piano yang ada di latar menambah kuat sisi emosi lagu pula.

Ia menyebutkan inspirasi penulisan lagu berasal dari rasa kehilangan seseorang yang sangat ia cintai. Tepatnya sang nenek buyut tersayang yang meninggal di usia 97 tahun. Lagu lantas bercerita tentang semua kenangan indah yang ingin disimpan dengan baik bersama sosok tercinta yang telah tiada ini.

'In The Stars' merupakan susulan Benson untuk single sebelumnya, 'ROOM FOR 2', dan juga single debut miliknya yang sukses menjadi hit internasional, 'GHOST TOWN'.

admincd
More from Creative Disc