BLACKPINK Toreh Sejarah Sebagai Girl Group Asia Pertama Jadi Cover Rolling Stone

Oleh: admincd - 25 May 2022

Bukan BLACKPINK namanya kalau tidak terus menerus menorehkan sejarah dan juga prestasi. Sejarah yang kali ini mereka catat adalah dengan menjadi girl group asal Asia pertama yang menjadi cover atau model sampul untuk majalah musik kenamaan Rolling Stone.

Tidak hanya itu, BLACKPINK juga menjadi girl group ketiga di sepanjang sejarah Rolling Stone yang pernah menjadi cover mereka, selepas Spice Girls dan Destiny's Child. Dengan memilih BLACKPINK sebagai cover, Rolling Stone seolah menegaskan jika kumpulan K-pop ini kini juga adalah salah satu girl group legendaris dan terbesar sepanjang masa.

Di sesi wawancara, para member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, merefleksikan hari-hari penuh tantangan yang harus mereka lalui saat masih berstatus sebagai trainee di YG Entertainment, selain juga mengungkap pandangan tentang masa depan mereka sebagai sebuah grup dan juga sebuah keluarga. BLACKPINK pun secara terbuka mengungkap pergulatan mereka untuk mencapai ketenaran dan apa yang terjadi di antaranya.

Saat ini BLACKPINK pun sedang mempersiapkan karya terbaru mereka. Disebutkan jika kini para member pun lebih aktif dan terlibat dalam proses produksi dibandingkan EP-EP sebelumnya atau album debut mereka, "The Album," yang dirilis di tahun 2020 lalu.

Untuk lengkapnya, bisa baca di sini.

admincd
More from Creative Disc