BTS Umumkan Single Baru 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)' & Detil Untuk Album "PROOF"

Oleh: admincd - 10 May 2022

BTS telah mengumumkan single baru mereka, yaitu 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)'. Lagu akan dirilis di tanggal 10 Juni atau berbarengan dengan perilisan album antologi baru mereka, "PROOF."

Label yang menaungi super boy group K-pop ini, BigHit Music, telah mengkonfirmasi kebenaran perilisan single di tanggal 6 Mei lalu, saat mengungkap judul sekaligus cover-art untuk singlenya.

Agensi juga membagikan jadwal promosi untuk "PROOF," yang mengungkap dua teaser untuk video musik 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)'. Teaser untuk MV akan tiba lebih dulu dibandingkan album/single-nya, yaitu di tanggal 8 dan 9 Juni mendatang, sebelum akhirnya dilepas secara utuh di tanggal 10 Juni. Tracklist untuk CD 1 album "Proof" juga sudah diungkap melalui medsos.

Judul 'Yet To Come' mengingatkan akan seri "The Most Beautiful Moment In Life" yang dilepas BTS antara tahun 2015 dan 2016. Judul terakhir dari seri ini, "The Most Beautiful Moment In Life: Young Forever", memadukan track-track dari dua seri sebelumnya, selain juga lagu baru dan remix.

admincd
More from Creative Disc