Ditambahkan Hari Kedua, Tiket Konser Boy Pablo di Jakarta Ludes!

Oleh: dundhee - 03 May 2022

Setelah mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi untuk konser di Indonesia tanggal 3 Desember 2022, Boy Pablo menambahkan hari kedua dalam jadwal konser mereka di Indonesia di tanggal 4 Desember 2022 dengan tempat yang sama yaitu di Hall Basket Senayan, Jakarta. Walau telah diadakan 2 hari, nyatanya antusiasme dari fans Boy Pablo tidaklah surut, terbukti dengan ludesnya seluruh tiket yang dijual tanggal 1 Mei lalu.

Kabar ini disampaikan oleh Promotor Vizionvibe dan Kultvizion lewat unggahannya di media sosial yang menyebutkan bahwa seluruh tiket konser Boy Pablo di Jakarta, baik di hari pertama dan kedua, telah habis terjual.

Sebagai tambahan informasi, terakhir kali Boy Pablo mengadakan konser di Jakarta adalah pada penghujung tahun 2019, tepatnya di bulan November. Di konser itu, animo dari para fans juga sangat tinggi terlihat dari penuhnya venue konser dari Boy Pablo tadi. Bertempat di lokasi yang sama yaitu Hall Basket Senayan, penampilan Boy Pablo saat itu memang terlihat saat energik dan interaktif.

dundhee
More from Creative Disc