Dua Lipa Tak Keberatan Jack Harlow Memakai Namanya Sebagai Judul Lagu Dalam Album "Come Home The Kids Miss You"

Oleh: admincd - 10 May 2022

Jack Harlow baru saja melepas album barunya, "Come Home The Kids Miss You," tepatnya di Jumat, 6 Mei kemarin. Dalam album berisi 15 lagu ini, Jack Harlow berkolaborasi dengan berbagai artis kenamaan seperti Drake, Lil Wayne, Justin Timberlake dan Pharrell.

Yang mengejutkan, salah satu track dalam album tersebut berjudul salah satu penyanyi pop terkemuka masa kini, Dua Lipa. Meski lagunya sebenarnya bukan benar-benar bercerita tentang sang pop star asal Inggris, melainkan sebagai referensi saja, tapi pasti banyak yang bertanya-tanya, kira-kira Dua memberi restunya tidak ya?

Ternyata, menurut pengakuan Jack saat menjadi bintang tamu podcast The Breakfast Club, Dua sudah memberi restunya dan tidak keberatan namanya "dicatut" sebagai judul lagu. Memang, secara publik Dua belum memberi pernyataanya tentang kesediannya tadi, namun Jack sudah menghubungi secara pribadi sebelum dirilis untuk umum.

Bahkan Jack sengaja melakukan FaceTime kepada Dua dan memainkan lagunya, karena ia tidak ingin Dua merasa ditipu atau merasa aneh karena tiba-tiba ada lagu dengan namanya sebagai judul. Jack menegaskan jika Dua tadinya keberatan dan tidak suka dengan lagunya, pasti ia akan membatalkan rencana pelepasan lagu.

Berikut tracklist untuk "Come Home The Kids Miss You":

1. Talk Of The Town

2. Young Harleezy

3. I’d Do Anything To Make You Smile

4. First Class

5. Dua Lipa

6. Side Piece

7. Movie Star (feat. Pharrell)

8. Lil Secret

9. I Got A Shot

10. Churchill Downs (feat. Drake)

11. Like A Blade Of Grass

12. Parent Trap (feat. Justin Timberlake)

13. Poison (feat. Lil Wayne)

14. Nail Tech

15. State Fair

admincd
More from Creative Disc