EPIK HIGH Umumkan Konser di Jakarta Pada Bulan Juli 2022

Oleh: welly - 23 May 2022

Grup alternative Hip Hop dari Korea Selatan, EPIK HIGH telah mengumumkan tur konsernya dengan tajuk Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022. Konser akan meliputi beberapa negara seperti Indonesia, Singapura, Australia dan banyak lagi.

Di Indonesia, CK Star Entertainment dengan bangga mengumumkan konser EPIK HIGH yang akan diadakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 mendatang. Promotor CK Star Entertainment juga sukses membawa penyanyi asal Korea Selatan Ha Sung Woon dan grup musik The Vamps pada 2019 lalu.

EPIK HIGH yang baru tampil di Coachella dan 28 rangkaian pertunjukan tur di Amerika yang sold out ini akan menjadi artis K-Pop pertama yang melakukan tur Asia Pasifik sejak pandemi.

Ini bukan pertama kalinya EPIK HIGH menggelar konsernya di Indonesia, sebelumnya mereka perna tampil di sebuah festival musik. Untuk kali ini, tur akan bersamaan dengan perilisan album studio ke-10 mereka yang terbagi dalam dua bagian, 'Epik High Is Here (Part 1)' & 'Epik High Is Here (Part 2)'.

 

Harga tiket konser EPIK HIGH akan dijual dengan harga mulai dari Rp 980.000,- hingga Rp 2.600.000,- yang akan tersedia di id.bookmyshow.com pada tanggal 27 Mei 2022

welly
More from Creative Disc